Senin, 15 Juli 2013

Distributor crystal x karawang purwakarta subang

CRYSTAL X TUNTASKAN MASALAH KEWANITAAN

Crystal-X itu awal kasiatnya adalah untuk kesehatan, kebersihan, menyembuhkan dan mencegah penyakit.
Dan ternyata itu memberi efek positif untuk keharmonisan keluarga, misal vagina jadi rapet, kenyal, harum, keset, dll.
Crystal x adalah ramuan yang dikristalkan seperti kaca. Permukaan halus. Walaupun dipakai ratusan kali permukaan tetap halus, tidak berpasir dan nyaman dipakai.

Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.
Crystal-X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V.

Dengan panjang 6 cm dan diameter 1 cm maka crystal-x ini sangat praktis dan mudah disimpan serta dapat dipakai kapan saja dan dimana saja (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami). Dengan bentuk permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman digunakan.

Crystal-X ini dipasarkan oleh PT Natural Nusantara sudah lebih dari 3 tahun yang lalu dan sudah terdaftar di Badan POM NA. NA disini adalah adalah Notifikasi Asia yang artinya sudah berlaku dipasar Asia. Maka pada kemasan Crystal-X tersebut dapat dilihat nomor registrasinya sebagai berikut:
REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004.

Selama 3 tahun dipasarkan di Indonesia dan Asia,belum ada komplain dan masalah yang ditimbulkan dari pemakaian Crystal-X. Bahkan permintaan akan produk kesehatan ini makin meningkat dari waktu ke waktu. Harga nya pun stabil tidak pernah berubah. Harga 1pcs crystal-x adalah Rp 200.000 dan dapat digunakan lebih dari 200 kali pemakaian. Jadi bila dihitung sekali pakai adalah Rp 1000. Jadi sangat murah sekali untuk sebuah produk yang memiliki khasiat luar biasa.
Pemesanan Hubungi:081382038794-081617588704
Aturan cara pakai
Basahi Crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 2,5 – 4 cm dan putar perlahan dalam 10 hitungan (10 detik).
Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering Simpan ditempat kering.
Dosis pemakaian :

1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Harga Crystal x : Rp 200.000



wilayah karawang purwakarta subang cikampek cikarang di antar langsung kerumah

2 komentar: