Rabu, 06 November 2013

Cara mengatasi gatal pada vagina/miss v pakai crystal x

CARA MENGATASI GATAL PADA VAGINA

   Gatal pada vagina merupakan hal yang sering terjadi pada semua wanita namun jika rasa gatal pada vagina tidak mau hilang bisa saja ini merupakan masalah kesehatan yang ada pada vagina.
Wanita pasti akan mencari cara untuk mengatasi gatal yang terjadi pada vagina.sebab vagina yang gatal pastinya menimbulkan rasa yang tidak enak serta mengganggu kamu dalam melakukan aktifitas sehari hari.
Banyak penyebab yang bisa menimbulkan rasa gatal antara lain seperti adanya bakteri pada vagina sampai masalah kebersihan vagina.
Nah berikut ini ada beberapa cara untuk mengatasi rasa gatal pada vagina mau tahu apa aja itu?Cara mengatasi gatal pada vagina berikut ini: 
1. Kebersihan kelamin Kebrsihan vagina wanita haruslah tetap terjaga agar rasa gatal tidak meyerang vagina. Kenakan celana dalam berbahan katun dan menggantinya minimal dua kali sehari untuk menghindari infeksi. 2. Hindari kontak dengan bahan kimia berbahaya Bahan kimia yang berbahaya juga bisa membuat vagina wanita menjadi gatal hal ini terjadi karena reaksi kimia yang terjadi disekitar vagina yang membuat alergi disekitar vagina wanita. Sebaiknya hindari penggunaan sabun pembersih yang punya aroma yang sangat kuat. 3. Memangkas rambut kemaluan Memangkas rambut kemaluan juga bisa menghindari rasa gatal pada vagina sebab rambut kemaluan bisa saja menjadi tempat atau sarangnya bakteri.                                                   4. Air Dehidrasi juga dapat menyebabkan gatal pada vagina dan munculnya sensasi terbakar. Jadi, perbanyak minum air minimal 8-10 gelas sehari.                                                                                         5. Makan yogurt Kamu  juga dapat mengonsumsi yogurt untuk mengatasi rasa gatal pada vagina. Yogurt memiliki sifat antibakteri yang dapat membunuh bakteri. Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa gatal di Vagina.
Semua ini bisa di atasi dengan CRYSTAL X obat keputihan,mengobati bau pada vagina,mengobati gatal-gatal pada vagina/miss v,gurah  vagina biar bersih seret rapat dan wangi seperti perawan lagi.

  Dimana belinya CRYSTAL X?
HUBUNGI:NIA 081382038794-081617588704
                                   
HARGA CRYSTAL X Rp 200.000
KAMI SIAP ANTAR KE SELURUH INDONESIA
JASA PENGIRIMAN JNE/TIKI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar