Jumat, 21 Februari 2014

alamat toko crystal x obat keputihan NIA 081382038794

KELAINAN KEPUTIHAN KARENA INFEKSI

Menurut penelitian dibuktikan bahwa penyebab utama dari keputihan tidak normal ialah dikarenakan infeksi. Disini cairan mengandung banyak sel darah putih dan warnanya kekuning-kuningan sampai hijau, sering kali lebih kental dan berbau. Organ perempuan yang dapat terkena infeksi adalah vulva, vagina, leher rahim, dan rongga rahim. Infeksi ini dapat disebabkan oleh:
1) Kuman (bakteri). Gonococcus, yaitu penyakit kelamin, nanah berwarna kekuningan (sel darah putih yang mengandung kuman Neisseria gonorrhoea, pasangan dua-dua dalam sitoplasma sel). Chlamydia trachomatis, sering menyebabkan penyakit mata trakhoma. Gardnerella vaginalis, yang menyebabkan peradangan vagina tak spesifik, biasanya mengisi penuh sel-sel epitel vagina membentuk bentuk khas clue cell. Ini menghasilkan asam amino yang akan diubah menjadi senyawa amino bau amis, berwarna keabu-abuan. Treponema vallidum, penyebab penyakit kelamin sifilis. Sering ditandai adanya penyakit jengger ayam di kemaluan.
2) Jamur, dari spesies kandida. Cairannya kental, berwarna putih susu (sering membentuk kepala susu), gatal. Vagina kemerahan akibat radang. Penyakit jamur banyak terjadi pada kehamilan, kencing manis, menopause, kegemukan, dan akseptor pil KB.
3) Parasit, dengan penyebab keputihan terbanyak adalah Trichomonas vaginalis. Cairannya banyak, berbuih seperti air sabun dan bau, tidak terlalu gatal, vulva kemerahan, nyeri bila ditekan atau perih bila buang air kecil. Pada anak-anak bisa disebabkan karena parasit lain seperti Enterobacterisis, gatal sering digaruk sampai luka.
4) Virus. Ini sering disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) dan Herpes Simpleks. HPV sering ditandai dengan kondiloma akuminata / tumbuhan seperti jengger ayam, cairan berbau, tanpa rasa gatal. Gambaran klinis lebih buruk bila disertai gangguan sistem kekebalan tubuh seperti: kehamilan, pemakaian kortikosteroid jangka lama dan AIDS.

HUBUNGI:NIA
HP:081382038794-081617588704
HARGA CRYSTAL X Rp 200.000

ANDA PESAN KAMI SIAP ANTAR KERUMAH
Untuk wilayah cikarang cibitung tambun lemah abang karawang barat karawang timur telukjambe johar klari kosambi cikampek jatisari cilamaya wetan cilamaya kulon tempuran wadas talagasari cilebar rawamerta kutawaluya rengasdengklok pedes cibuaya kertajaya batu jaya majalaya pangkalan loji ciampel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar