Sabtu, 16 November 2013

Crystal x obat keputihan herbal murah

CRYSTAL X OBAT KEPUTIHAN MURAH

CRYSTAL X, merupakan sebuah produk yang kini sedang populer sebagai solusi dari masalah kewanitaan. Obat ini menjadi pilihan para wanita untuk menyehatkan bagian intimnya. CRYSTAL X dipercaya menjadi obat terbaik yang mampu merawat vagina agar selalu bersih dari jamur, virus, segala kotoran, bakteri serta bau.

CRYSTAL X juga memiliki khasiat untuk mengembalikan vagina seperti saat masih perawan dulu. Membuatnya kembali sempit dan menggigit seperti malam pertama. Selain itu juga mampu membuat vagina jadi lebih sensitif, akibatnya suami tidak perlu lagi repot-repot untuk memperpanjang maupun memperbesar ukuran senjata mereka agar istri mencapai orgasme dan bisa puas.

CRYSTAL X merupakan produk yang diramu khusus bagi para wanita dengan menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan serta bahan organik yang mengandung minyak vinieill, antiseptic serta sulfur. Bahan-bahan alami itu dipadatkan lalu dipakai untuk membersihkan serta menyehatkan alat reproduksi wanita hingga masuk ke dalam. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan hingga ke dalam dan bukan hanya untuk dipakai membersihkan bagian yang luar saja.

Manfaat dari CRYSTAL X ini sangat banyak dan menjadi pilihan utama kaum wanita untuk memakainya karena lebih cepat, praktis serta aman dipakai. Manfaat dari obat ini antara lain dapat melenturkan serta mengaktifkan kembali otot dari vagina yang telah kendur. Dapat meningkatkan sensitifitas serta kepekaan dari syaraf-syaraf vagina terhadap rangsangan. Selain itu juga bisa membantu menghilangkan bau yang tidak enak di vagina sehingga mampu membuat aroma vagina menjadi lebih segar dan fresh. Mampu juga membunuh kuman maupun bakteri yang bisa merugikan, menyembuhkan dan mencegah keputihan, membantu membersihkan kotoran atau kerak serta membantu menyembuhkan iritasi pada selaput vagina. Manfaat lainnya ialah mampu mencegah adanya kanker pada alat reproduksi pada wanita.

Crystal X
CRYSTAL X memiliki bentuk yang unik. Panjangnya 6 cm serta diameternya 1 cm. Permukaan dari obat ini halus serta aman dan nyaman untuk dipakai karena memiliki kandungan bahan-bahan organik yang bisa memberi nutrisi pada dinding selaput vagina. Untuk cara memakainya ialah dengan menggunakannya 1 hingga 2 kali dalam sehari yang dipakai setelah mandi, hal ini untuk perawatan. Sedangkan pemakaian bagi yang belum menikah ialah dengan cara merendam CRYSTAL X ke dalam air hangat suam-suam kuku hingga 1 menit lalu dipakai untuk membersihkan vagina. Setelah itu sama seperti cara yang sebelumnya namun memakai kain halus untuk dipakai dalam membersihkan vagina. Sediakan juga air hangat suam-suam kuku lalu rendamlah CRYSTAL X hingga 1 menit ke dalam baskom. Setelah itu duduki baskom itu. Pemakaian biasa bisa dilakukan 1 hingga 2 kali dalam sehari serta dipakai selama 2 sampai 3 bulan.

Itulah informasi seputar CRYSTAL X yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda.

Berapa harga crystal x? Rp 200.000

Gimana cara beli crystal x?
Hubungi ke no ini telepon/sms :0267 4750581-089625768202
AHMAD TAJUL KURNAEN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar